Blog yang menyediakan pelajaran, source code, dan artikel-artikel seputar pemrograman dan komputer.

Sunday, January 15, 2012

Program untuk sorting dan searching menggunakan metode binary search dalam C++

2:33 AM Posted by Vyn 6 comments
Program yang saya post di bawah adalah tugas akhir yang harus diselesaikan secara berkelompok dalam mata kuliah Lab. Struktur Data. Daripada teronggok tak berguna dalam harddisk laptop ini, saya berfikir lebih baik di post, mungkin berguna untuk referensi mereka yang ingin membuat program seperti ini.

Karena kurang kompeten-nya saya dan teman-teman satu kelompok dalam me-manage waktu, program ini dibuat dalam waktu kurang dari setengah hari. Dan di-edit bug-nya setelah diketahui ketika presentasi dalam waktu kurang dari 10 menit. jadi harap dimaklumi jika coding dan algoritmanya agak sedikit berantakan.

Sebagai informasi dan promosi, kelompok saya ketika mengerjakan project ini adalah:
1. Yudha Prayoghie (Komting/ ketua kelas kom B stambuk 2010)
2. Arifin (Saya sendiri)
3. Wahyu Eko Putra (Orang gila)
4. Sutandi Malaw (Sahabatnya orang gila).

hehe ^_^v 



Note :
Penulis telah berpindah dan melanjutkan penulisan artikel dan tutorial yang berkaitan dengan teknologi dan pemrograman di vynhart.com :-)

visit : Blog teknologi dan pemrograman.
baik, silahkan dinikmati saja programnya. sedot gan:

6 comments:

Unknown said...

mantap gan :)

anak ilkom said...

wew :matabelo

koko situmorang said...

gag work gan,,, musri diperbaikin dlu

Unknown said...

BLOG NYA JUARA DONG!!!
tambahin refrensi lg dong gan

Unknown said...

bang kok g bisa saya jalankan di c++ saya

Unknown said...

bahasa pemrograman yang dipakai harus DEV C++ :)